Prediksi Harga Baby Doge 2022, Prospek Meme Coin Ini Naik?

Invesnesia.com – Baby Doge Coin (BABYDOGE) adalah koin meme terbaik di pasar selain Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB). Crypto dengan proyek meme coin ini dianggap berpotensi naik dan meroket di tahun 2022, khususnya dalam jangka panjang. Pasalnya, sejumlah koin meme dengan logo “anjing” ini mendapatkan perhatian pasar dalam setahun terakhir, dan harga kripto ini meroket signifikan. Lalu, seperti apa prospek dan prediksi harga Baby Doge Coin 2022?

Pergerakan Harga Baby Doge Coin (BABYDOGE)

Salah satu koin meme terbaik ini mencatatkan kinerja bagus sepanjang tahun 2021. Meluncur pada bulan Agustus di level harga $0,0000000015, harga Baby Doge Coin (BABYDOGE) pada akhir Desember 2021 ditutup pada level $0,0000000019. Dengan demikian, koin crypto Baby Doge telah naik dan meroket 26% lebih. Hal ini kemudian menarik perhatian sejumlah investor dan spekulator untuk membeli Baby Doge dan menjadikannya sebagai investasi spekulatif dalam jangka pendek dan panjang.

Prospek dan prediksi harga Baby Doge 2022 tampak menjanjikan dan berpotensi naik. Pasalnya, pergerakan harga salah satu koin meme terbaik ini di awal tahun 2022 menghijau. Secara year to date hingga hari ini Minggu (6/2/2022) pukul 3:55 WIB, harga Baby Doge Coin telah melambung 105% lebih ke level $0,0000000039. Tentu saja, bagi siapa pun yang membeli koin crypto BABYDOGE di tahun 2021, mereka telah cuan sangat besar, dan ini dianggap baru permulaan. Kenapa? Karena kenaikan harga koin meme ini belum seberapa jika dibandingkan meme coin lainnya yang telah meroket ribuan persen.

Prediksi Harga Baby Doge Coin (BABYDOGE) 2022

Tidak sedikit investor dan trader yang penasaran seperti apa pergerakan, prospek, dan prediksi harga Baby Doge 2022. Melihat histori harga yang relatif menjanjikan, ada anggapan bahwa prospek Baby Doge Coin 2022, 2023, 2024, 2025, dan jangka panjang berpotensi naik & meroket. Untuk prediksi harga khusus tahun 2022, atau jangka pendek, analisis teknikal tampak ideal digunakan, dengan bantuan indikator tertentu. Grafik yang dipakai di sini adalah mingguan (weekly).

Grafik harga BABYDOGE/USDT weekly, sumber: tradingview

1. Fibonacci Retracements (FR)

Indikator FR menunjukkan bahwa pergerakan harga Baby Doge Coin hingga hari ini berada tepat di area garis 0,5 atau 50% Fibo. Dengan kata lain, ini bisa menjadi level support untuk FR 50%, atau resistance untuk 61,8%. Prospek dan prediksi harga Baby Doge 2022 berpotensi naik & meroket untuk melanjutkan uptrend dan bullish jika mampu bertahan paling tidak di atas area 61,8%. Jika harga koin kripto meme ini mampu menanjak ke area Fibo berikutnya di 38,2%, maka itu menjadi sinyal kuat untuk bullish.

2. Bollinger Bands (BB)

Indikator BB saat ini memperlihatkan bahwa pergerakan atau grafik harga Baby Doge Coin sedang dalam kondisi tren naik/uptrend. Ini terlihat dari garis BB (atas dan bawah) yang bergerak menanjak secara eksponensial. Selain itu, pergerakan koin BABYDOGE saat ini cenderung dalam volatilitas yang relatif tinggi yang tercermin dari garis BB yang sedang melebar. Dalam kondisi ini, ada peluang harga Baby Doge untuk naik turun secara signifikan dan kemudian akan mencoba bergerak konsolidasi.

3. Commodity Channel Index (CCI)

Saat ini, nilai CCI Baby Doge Coin (BABYDOGE) adalah positif 80 (+80), atau turun di bawah +100. Indikator CCI ini biasanya digunakan untuk melihat kekuatan tren harga, dan nilai-nilai paling penting yang menjadi acuan adalah +100 dan -100. Singkatnya, saat harga masih mampu bergerak di atas +100, itu menjadi sinyal bahwa kekuatan tren naik sangat tinggi, sehingga prediksi harga akan bullish. Sebaliknya, kekuatan tren sudah sangat lemah ketika CCI di bawah -100. Prospek dan prediksi harga Baby Doge 2022 masih berpotensi naik jika dalam waktu dekat, CCI kembali di atas +100.

4. Moving Average (MA)

Pergerakan harga Baby Doge Coin (BABYDOGE) hingga hari ini masih dalam tren positif, yakni uptrend. Hal ini dapat dilihat dari harga koin yang masih berada di atas MA 50, atau rata-rata harga koin kripto dalam 50 hari terakhir. Karena menggunakan grafik weekly, MA 50 (grafik daily) akan setara dengan MA 7 (tepatnya akan menjadi 49 hari). Pada intinya, ini menjadi sinyal baik untuk prospek dan prediksi harga Baby Doge 2022.

Prospek Baby Doge Coin (BABYDOGE)

Berdasarkan beberapa indikator teknikal, setidaknya untuk saat ini, prospek dan prediksi harga Baby Doge 2022 adalah positif untuk naik atau melanjutkan bullish. Sementara itu, bagaimanapun juga, prospek koin crypto BABYDOGE dalam jangka panjang akan ditentukan oleh sejumlah sentimen tertentu dan juga termasuk proyek, kasus penggunaan, dan hal-hal yang berkaitan dengan fundamental. Baca di sini: Review Proyek BABYDOGE.

Secara umum, Baby Doge Coin adalah proyek kripto berbasis meme coin yang cukup populer saat ini, selain DOGE dan SHIB. Ini mungkin bisa dijadikan instrumen yang spekulatif dalam jangka panjang untuk mendapatkan keuntungan, cuan, atau return signifikan. Namun, pastikan juga untuk memahami risiko yang ada. Pada dasarnya, prospek & prediksi harga Baby Doge Coin 2022 di sini hanyalah asumsi saja, bukan rekomendasi. Jangan lupa DYOR!

Leave a Comment