Menguntungkan! 5 Crypto Terbaik untuk Mining dengan GPU

Pada awal bulan Mei 2022 ini, saya menulis posting tentang crypto terbaik untuk mining dengan menggunakan GPU. Ini saya lakukan atas permintaan teman saya. Mereka ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis mining crypto, karena sektor ini sedang menjadi tren paling menguntungkan dan menjanjikan.

Saya tahu beberapa dari Anda tiba di sini dengan menjelajahi internet tanpa pandang bulu, tetapi saya akan memastikan bahwa Anda akan membawa sebagian darinya sebagai pilihan yang tidak mengecewakan.

Jika Anda tertarik dengan pasar crypto, dan saya yakin Anda melakukannya, maka mungkin Anda pernah mendengar orang-orang menghasilkan uang atau hadiah (reward) berupa crypto gratis dengan bantuan penambangan GPU atau mining crypto dengan GPU.

Tetapi orang-orang yang melakukan ini, disebut juga penambang (miner), secara sadar atau tidak sadar ternyata tidak hanya menghasilkan uang, tetapi juga membantu mengamankan jaringan. Selain itu, mereka juga menjadi penyebab utama mengapa “uang itu menjadi terdesentralisasi” dengan menjalankan node penambangan secara penuh untuk berbagai mata uang digital.

Pada dasarnya, mining crypto terbaik dengan GPU merupakan opsi yang dianggap tidak murah atau lebih mahal daripada misalnya sistem cloud mining. Selain itu, penambangan dengan GPU juga lebih cocok untuk orang-orang yang punya pemahaman cukup tentang ruang ini. Sementara untuk pemula, pilihan cloud mining gratis mungkin lebih cocok sebagai tahap awal.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi pilihan crypto terbaik yang bagus untuk mining dengan GPU pada tahun 2022:

mining crypto gambar

  1. RavenCoin (RVN)
  2. Ethereum (ETH)
  3. Ethereum Classic (ETC)
  4. Bitcoin Gold (BTG)
  5. Monero (MNR)

1. RavenCoin (RVN)

RavenCoin adalah salah satu koin yang paling menguntungkan untuk penambangan, yang terutama berfokus pada pembuatan penambangan terdesentralisasi. Itu dinamai burung hitam kecil di dunia fiksi George R. R. Martin di Westeros.

Diluncurkan pada 3 Januari 2018 bertepatan dengan ulang tahun Bitcoin yang ke-9, RavenCoin dirancang untuk memungkinkan pembayaran instan dengan mudah. Pada tahun 2019 , para pengembang/developers telah melengkapi koin ini dengan berbagai fitur hebat.

Tujuan utama RavenCoin adalah untuk membuat blockchain yang dioptimalkan untuk mentransfer aset dari satu orang ke orang lain. Alasan utama mengapa direkomendasikan untuk penambang adalah karena menggunakan algoritma X16R dan protokol kawPoW.

Ini didasarkan pada Ethereum dan Bitcoin dalam hal mentransfer aset. Total pasokan koin RavenCoin adalah 21 miliar.

  • ROI sejak diluncurkan: 39%
  • Algoritma: Proof-of-Work
  • Fungsi Hashing: X16R
  • Hadiah Penambangan Blok: 5.000 RVN

2. Ethereum (ETH)

Ethereum (ETH) menjadi pilihan teratas untuk koin crypto terbaik yang bagus untuk mining dengan GPU.

Ethereum, juga dikenal sebagai Ether, adalah cryptocurrency open source dan terdesentralisasi dari jaringan Ethereum yang berfungsi sebagai bahan bakar untuk DApps yang dihosting di sana.

Ether adalah cryptocurrency yang dapat ditambang dan didasarkan pada algoritma Ethash Proof of Work, dan karena ini masalahnya, dimungkinkan untuk mempromosikan Ether dengan sistem GPU 4 hingga 6 GPU.

Akhirnya, jika Anda merakit dan mengoptimalkan peralatan GPU yang sangat baik, Anda dapat mengharapkan keuntungan yang bagus, karena kompensasinya sekitar 3 ETH per blok.

GPU yang direkomendasikan untuk ETH Mining adalah NVIDIA dan AMD. Baca selengkapnya: VGA dan GPU terbaik untuk mining crypto.

Apakah penambangan Ethereum masih berharga? Penambangan Ethereum belum menguntungkan sejak London Fork, yang memulai transisi dari Ethereum ke staking.

3. Ethereum Classic (ETC)

Ethereum Classic (ETC), yang disebut garpu Ethereum, juga merupakan koin crypto terbaik untuk mining dengan GPU.

Ethereum Classic, sama seperti Ethereum, didasarkan pada algoritma Ethash PoW, tetapi kabar baiknya adalah ia memiliki hadiah blok yang sedikit lebih tinggi daripada Ethereum (4 ETC per blok).

Saya tahu beberapa dari Anda mungkin mengatakan bahwa ETC memiliki inflasi yang lebih tinggi, tetapi juga memiliki kelangkaan yang lebih tinggi karena pasokannya tetap tidak seperti Ethereum.

Bagaimanapun, Ethereum Classic adalah salah satu cryptocurrency paling menguntungkan untuk dipromosikan pada tahun 2019 dengan beberapa rig GPU.

GPU yang direkomendasikan untuk ETC Mining adalah NVIDIA dan AMD.

4. Bitcoin Gold (BTG)

Anda mungkin sudah sangat familier dengan Bitcoin Gold (BTG). Bitcoin Gold adalah spin-off lain dari Bitcoin (BTC) yang diluncurkan pada tahun 2017. Dan itu diciptakan untuk membuat penambangan Bitcoin lebih demokratis dengan menciptakan versi Bitcoin yang dapat ditambang dengan GPU.

Karena BTG adalah garpu Bitcoin, hanya waktu blok dan hadiah blok yang sama, yaitu masing-masing 10 menit dan 12,5 BTG.

Tetapi algoritma Proof of Work (Zhash) yang dimilikinya tahan ASIC dan karenanya mendukung aktivitas penambang GPU.

GPU yang direkomendasikan untuk penambangan Bitcoin Gold (BTG) adalah: NVIDIA dan AMD.

5. Monero (XMR)

Monero adalah salah satu cryptocurrency favorit dan pilihan yang bagus karena itu merupakan cikal bakal era uang pribadi di cryptosphere.

Monero juga merupakan mata uang berbasis open source pribadi untuk orang-orang yang menginginkan privasi transaksional yang ekstrem setiap saat. Itu memberi Monero manfaat serius dan kemungkinan umur panjang. Selain itu, banyak dompet baru untuk penyimpanan Monero yang aman baru-baru ini diluncurkan di pasar.

Untuk alasan ini, XMR adalah cryptocurrency terbaik yang bagus untuk mining atau ditambang dengan bantuan GPU.

Monero didasarkan pada algoritma Proof of Work CryptoNightV8 dan menghasilkan 3,38 XMR setiap 2 menit sebagai hadiah blok.

GPU yang direkomendasikan untuk mining Monero (XMR) adalah NVIDIA dan AMD.

Tips cepat: Apakah Anda membutuhkan banyak waktu untuk membongkar Monero? Ingatlah bahwa Anda selalu bisa mengonversi Bitcoin yang Anda punya ke Monero dalam waktu singkat.

Koin Crypto Mana yang Bagus dan Menguntungkan untuk di Mining?

Tentu saja, Bitcoin (BTC) adalah yang crypto terbaik dan dianggap yang paling menguntungkan untuk ditambang atau di-mining. Akan tetapi, tidak semua orang dapat menambang Bitcoin (mungkin jauh lebih baik membelinya dari salah satu Bitcoin exchanges). Itulah sebabnya saya mencantumkan beberapa pilihan lain dari minable crypto coins atau koin crypto terbaik yang bagus ditambang dengan GPU.

Jika Anda menambang cryptocurrency, yang menjadi opsi terbaik adalah mining crypto yang cukup menguntungkan saat ini dan memiliki kesempatan untuk meningkatkan nilai di masa depan.

Dengan cara ini, sebagai penambang (miner), Anda dapat mengumpulkan banyak koin ketika tingkat hash rendah, dan kemudian juga mendapatkan manfaat dari kenaikan harga crypto tersebut.

Akan tapi pola pikir seperti ini biasanya dimiliki oleh penambang nilai dan penambang nirlaba lainnya yang selalu melompat dari satu mata uang kripto ke mata uang kripto lainnya. Selain itu, mereka juga hampir pasti akan kehabisan bahan bakar untuk berada di bisnis mining crypto.

Nah, itulah penjelasan tentang crypto terbaik yang menguntungkan untuk mining dengan GPU. Bagi Anda yang sangat mengincar profit atau keuntungan, penting untuk memeriksa mesin penambangan GPU Anda agar aktivitas berjalan lancar. Anda dapat mempertimbangkan beberapa pilihan GPU terbaik untuk mining di sini.

Leave a Comment