Koin Meme Populer Baru $PEEN Melonjak 335% saat Peluncuran DEX, Shiba Inu Berikutnya?

Koin meme baru bernama token $PEEN memiliki potensi untuk menjadi Shiba Inu berikutnya setelah meledak hingga 3x lipat. Koin meme saat ini menjadi sektor terpanas di dunia kripto karena uang ritel spekulatif mengalir masuk. $PEEN menjadi target baru dalam perburuan pengembalian alpha yang sangat besar.

Tidak ada keraguan bagi $PEEN untuk menjadi koin meme paling murni dan secara sekilas situs web mereka menunjukkan komik bertema dewasa. Koin ini memiliki nilai kejutan dan humor tinggi yang menjadi faktor di balik komunitas viral yang menarik.

Pendekatan humor mereka yang tanpa basa-basi tampaknya cukup berhasil sejauh ini. Hanya dalam 15 menit pertama perdagangannya, harga koin meme ini melonjak dari $0,000621 menjadi $0,00271. Artinya, ada keuntungan sebesar 335% dan tidak ada indikasi momentum pembelian melambat.

Di situs kripto populer, DEXScreener, token $PEEN yang berbasis Ethereum sudah menjadi tren di antara 10 koin yang paling banyak diperdagangkan. Investor dapat membeli $PEEN di bursa terdesentralisasi (DEX) Uniswap.

Namun, investor harus memastikan untuk mencari dengan alamat token 0x676977e752890D2cA0aA6F8d55CC79F9647bE472. Ini penting untuk dilakukan agar tidak menjadi mangsa bagi peniru yang curang.

Ketika siklus halving telah mendorong harga Bitcoin menyentuh level $67.145 dan menuju level tertinggi baru sepanjang masa, ada banyak hal yang bisa dimainkan dalam kategori koin meme yang kaya akan ROI. Apalagi, menurut banyak laporan, harga BTC masih akan terus meningkat di sepanjang tahun ini.

Kunjungi $PEEN di Sini

Kenaikan Harga $PEEN 1.000x Lipat Berada dalam Bingkai untuk Jadi Shiba Inu yang Baru

Shiba Inu (80%), BONK (13%), Dogwifhat (11%), PEPE (7%) dan lainnya telah kembali mencetak lilin hijau hari ini. Namun, $PEEN menawarkan landasan pacu ROI terbaik untuk keuntungan 100x atau bahkan 1.000x. Segalanya mungkin terjadi di dunia koin meme dan itulah yang membuat banyak investor yang tertarik.

Datang entah dari mana, $WIF terdaftar di exchange terbaik seperti Binance, sedangkan $MYRO listing di Binance Futures. Tidak ada alasan bagi $PEEN untuk gagal menjadi debutan koin meme berikutnya di Binance.

$PEEN diluncurkan dengan kapitalisasi pasar yang rendah, hanya $500.000. Sementara itu, total pasokan tokennya adalah 800.813.569 dan semuanya telah tersedia untuk dibeli oleh publik yang haus akan kripto.

Dengan likuiditas yang cukup dan diharapkan akan segera terkunci, perdagangan DEX akan semakin lancar dan tidak perlu khawatir akan terjadinya penarikan. Kapitalisasi pasarnya kini telah mencapai $1,49 juta dengan volume perdagangan sebesar $4 juta.

Keuntungan 3x lipat memang bagus, tetapi ekspektasi pengembalian yang jauh lebih tinggi membawa lebih banyak pembeli yang bersemangat seiring dengan lonjakan FOMO. Orang dalam kripto tahu betul bahwa investor awal akan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Tidak ada yang lebih buruk dari menonton grafik koin berubah menjadi parabola dan berharap Anda membelinya saat pertama kali mendengarnya. Jika itu yang Anda lakukan saat Shiba Inu atau BONK meledak, meskipun keduanya masih punya jalan yang panjang, maka pastikan Anda tidak membuat kesalahan yang sama dengan $PEEN.

Faktanya adalah koin dengan kapitalisasi rendah dan alokasi yang relatif kecil justru dapat memberikan hasil yang sangat besar. Shiba Inu telah berkembang dari kapitalisasi pasar yang sama kecilnya hingga saat ini memiliki valuasi sebesar $24 miliar. 

Sejak diluncurkan pada Agustus 2020, harga $SHIB telah meningkat sebesar 50.028.888%. Angka ini bisa lebih besar jika Anda masuk sekarang sebelum $PEEN memompa lebih keras.

Uang Mengalir ke Dalam Kripto dan Koin Meme Seperti $PEEN akan Menjadi Kripto dengan Lonjakan Terbesar

Uang mengalir ke kripto dari Asia dan berbagai tempat lain, khususnya China. Kondisi pasar saham dan sektor real estat yang sedang merosot, mendorong investor dari Negara Tirai Bambu itu membeli kripto untuk menyuntikkan keuntungan modal ke dalam portofolio mereka.

$PEEN menunjukkan dirinya berada di posisi yang tepat untuk menembus pengaturan pasar saat ini. Bitcoin telah mengangkat semua ‘kapal’, tetapi koin meme menjadi yang terbaik di sektor crypto.

Pembeli $PEEN berpotensi menyaksikan letusan koin meme terbesar tahun ini. Meski dengan platform yang kental dengan nuansa humor, namun koin ini menawarkan keuntungan yang serius.

PEEN mengklaim bahwa koin ini lebih dari sekedar mata uang kripto: “Ini adalah sebuah gerakan, pernyataan, dan ya, lucu.” Para penciptanya mungkin sedang menyiapkan sesuatu yang sangat besar.

Wakil presiden bursa kripto WOO X, Ben Yorke, berbicara kepada Bloomberg tentang perilaku di dunia kripto. Menurutnya, para pelaku di pasar crypto yang sedang naik daun ini melihat kontur yang tepat dari dunia baru yang diantarkan oleh Blockchain. Yorke menambahkan bahwa itu adalah fiksasi dari kenaikan pasar sebelumnya.

Sebaliknya, para investor justru berpegang pada sesuatu yang terlihat kurang nyata. Namun, itu menjadi lebih nyata karena komunitas individu dan kontrak pintar yang sama.

“Sekarang investor mengabaikan hal tersebut dan fokus pada apa yang benar-benar penting yaitu narasi yang digerakkan oleh komunitas, yang menjadi ciri khas koin meme dan desentralisasi secara umum,” papar Yorke.

Urusan Serius dalam Menciptakan Komunitas untuk Transfer Nilai Terdesentralisasi Di Balik Humor Remaja

Dengan mempertimbangkan alasan yang dipaparkan Yorke, koin meme sepertinya tidak akan gagal karena membawa makna baru untuk memompa – dan double entendres! 

Tentu saja apa yang ditampilkan masih sangat remaja, atau bahkan kekanak-kanakan. Namun, pesan unik seperti inilah yang mudah diingat dan dapat menciptakan pengenalan merek untuk membedakan $PEEN di ruang koin meme yang sudah penuh sesak.

Alih-alih terpaku pada blockchain dan dari mana proyek tersebut datang, investor saat ini lebih fokus pada di mana komunitas diciptakan.

Lagipula, tidak ada yang lebih disukai oleh para pembeli koin meme selain token yang memakai nama remaja di lengan bajunya. Elon Musk dikenal karena kegemarannya dengan humor toilet remaja. Dia merupakan paus yang menangkap fenomena yang sedang naik daun, yaitu $PEEN. Belum pernah ada lelucon yang begitu berharga!

Untuk menegaskan maksudnya (bisa dikatakan demikian), ingatlah Seth dan Superbad (karakter Jonah Hill) dan… kecenderungan artistiknya? $PEEN memang keterlaluan, mereka membuat ketagihan.

Kegembiraan dari lelucon yang riuh adalah esensi dari $PEEN. Ini memberikan fondasi yang luar biasa untuk kegembiraan tanpa akhir dan keterlibatan komunitas. Artinya, akan ada keuntungan besar yang menanti investor di awal.

Token $PEEN diatur untuk membuat seluruh dunia kripto duduk dan memperhatikan. Tentu saja, koin meme ini pada dasarnya bersifat sembrono. Namun, pada analisis akhir nilainya terletak pada ukuran dan semangat komunitas yang dapat mereka wujudkan.

Komunitas-komunitas itulah yang menjadi dasar dari jaringan terdesentralisasi di masa depan. Melalui komunitas ini pula uang miliaran dolar akan dapat mengalir.

Pada akhirnya, tidak perlu berpikir terlalu keras tentang alasan Anda harus membeli $PEEN untuk mendapatkan pertumbuhan harga yang eksplosif. Ikuti saja uangnya.

Kunjungi $PEEN di Sini

Leave a Comment

Scroll to Top