Koin Meme Ini Diprediksi Naik 10x Lipat di Bulan Maret 2024

Bitcoin telah menyentuh level tertinggi sepanjang masa baru, di atas $71.000 pada Senin (11/3/2024). Para trader kini berburu koin meme yang berpotensi memberikan keuntungan hingga 10x lipat. Menurut laporan Liputan6, kenaikan harga BTC menunjukkan sentimen bullish pasar kripto masih sangat kuat.

Meskipun Bitcoin masih menjadi pilihan paling aman untuk menempatkan uang tunai di pasar kripto, namun tidak sedikit investor yang beralih ke altcoin. Pasalnya, ada sejumlah koin micin potensial yang bisa memberikan keuntungan lebih tinggi dalam waktu singkat.

Secara khusus, para trader mengalihkan perhatian mereka ke dua koin meme berbeda, yaitu Smog ($SMOG) dan Bitcoin Minetrix (BTCMTX). Keduanya dinilai menjadi altcoin potensial 2024 dan punya sejumlah faktor pendukung untuk memberikan keuntungan 10x lipat.

Token Smog ($SMOG) – Alami Pemulihan 245% Setelah Koreksi Awal Minggu

Koin meme terbaik yang menjadi perhatian para trader adalah coin baru rilis bernama Smog ($SMOG). Koin ini sedang hype dengan mencatatkan kapitalisasi pasar sebesar $60 juta hanya delapan hari setelah peluncuran.

Smog dapat dengan cepat menyedot perhatian investor setelah memperkenalkan utilitas baru bertema airdrop ke sektor koin meme.

Token ini diluncurkan di DEX Jupiter pada tanggal 7 Februari lalu. Tim di balik platform ini memilih untuk menggelar peluncuran yang adil, alih-alih presale seperti proyek kripto baru lainnya. Cara ini membuat semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berinvestasi dengan harga dasar.

Berada di dalam ekosistem Solana sudah menjadi salah satu kelebihan Smog. Sebab, SOL dikenal cepat dan efisien. Tidak mengherankan jika token ini kemudian melonjak hingga 3.000% dalam tiga hari pertama, mencapai harga tertinggi $0,087.

Sama seperti kebanyakan koin meme lainnya, Smog sempat terkoreksi hingga mencapai titik terendah $0,03 pada hari Senin. Artinya, token ini telah kehilangan 50% dari harga tertingginya.

Untungnya, level support $0,03 terbukti menjadi level kritis karena paus muncul dan mendorong harga Smog ke level lebih tinggi. $SMOG mencatatkan kenaikan lebih dari 245% minggu ini, memulihkan semua kerugian yang terjadi selama seminggu terakhir.

Mengapa Analis Berpikir $SMOG akan Hasilkan 10x di Bulan Februari?

Utilitas airdrop yang digendong Smog menempatkan token ini ke dalam kategori yang berbeda dari kebanyakan koin crypto yang menjanjikan. Sebab, Smog menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda.

Platform Smog memungkinkan pengguna membeli dan menyimpan token $SMOG untuk mendapatkan poin airdrop. Setelah poin terkumpul dan memenuhi syarat, maka pemilik token berhak mengikuti airdrop terbesar di sektor koin meme.

Selain melalui mekanisme staking, pengguna juga dapat memperoleh poin dengan berpartisipasi dalam kampanye Zealy. Kampanye inilah yang kemungkinan besar telah membantu Smog menjadi sangat viral.

Zealy membawa keterlibatan sosial ke proyek dengan memberi penghargaan kepada pengguna setelah menyelesaikan misi. Beberapa misi yang tersedia antara lain mengikuti akun X proyek dan bergabung dengan komunitas Discord.

Tim mengklaim bahwa sudah ada lebih dari 55.000 misi Zealy yang diselesaikan hanya dalam delapan hari setelah peluncuran. Lagi, ini menjadi bukti betapa viralnya Smog di sektor koin meme saat ini.

Faktor lain yang membuat Smog dinilai sebagai crypto murah fundamental bagus adalah tim di balik proyek ini. Tim web3 berpengalaman yang ada disinyalir merupakan orang-orang anonim sama yang memproduksi token Dogwifhat atau Sponge.

Secara keseluruhan, token $SMOG telah menimbulkan kehebohan di sektor koin meme. Platform ini berada di jalur yang tepat untuk memberikan keuntungan 10x lipat di bulan Maret 2024.

Beli $SMOG Hari Ini

Bitcoin Minetrix Raih Pendanaan $11 Juta yang Menakjubkan

Token lain yang diyakini para ahli kripto akan menghasilkan keuntungan 10x lipat dalam beberapa minggu ke depan adalah Bitcoin Minetrix (BTCMTX). Salah satu mata uang crypto yang menjanjikan ini telah berhasil menggalang dana lebih dari $11 juta minggu ini.

Bitcoin Minetrix merupakan platform penambangan cloud terdesentralisasi yang unik. Mereka menjadi viral setelah memperkenalkan mekanisme stake-to-mine.

Ide di balik Bitcoin Minetrix berangkat dari maraknya penipuan yang terjadi di industri penambangan cloud saat ini. 

Banyak layanan penambangan cloud yang mengunci penggunanya ke dalam kontrak jangka panjang dan membuat para penambang tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. Bitcoin Minetrix hadir dengan tujuan mengubah hal ini melalui tokenisasi dan kontrak pintar.

Mengapa Analis Percaya Harga $BTCMTX Naik 10x Lipat dalam Beberapa Bulan Mendatang?

Para analis percaya bahwa $BTCMTX akan menjadi produk infrastruktur yang penting untuk Bitcoin. Analisa tersebut diperkuat dengan periode Bitcoin halving yang akan segera terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Bitcoin halving akan mempersulit para penambang dalam menambang Bitcoin. Sebab, penghasilan mereka akan dipangkas 50% alias setengahnya.

Sebagai gantinya, Bitcoin Minetrix menawarkan solusi dengan mengizinkan semua orang membeli dan mempertaruhkan $BTCMTX untuk memperoleh token penambangan cloud. Token tersebut dapat dibakar untuk mendapatkan imbalan waktu menambang di ekosistem Bitcoin Minetrix.

Proses tokenisasi memungkinkan pengguna dapat selalu mengontrol dana mereka. Kontrak pintar akan mengatur alokasi pengguna sehingga penambang akan selalu memperoleh penghasilan yang diharapkan.

Presale Bitcoin Minetrix masih berlangsung dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari $11 juta. Torehan tersebut menunjukkan kepercayaan investor terhadap Bitcoin Minetrix dan token ini menjadi rekomendasi crypto hari ini dari para ahli.

$BTCMTX saat ini dapat dibeli dengan harga $0,0135 melalui situs web proyek Bitcoin Minetrix. Harga tersebut akan meningkat pada periode presale berikutnya.

Secara keseluruhan, Bitcoin Minetrix menyediakan utilitas infrastruktur yang akan dibutuhkan setelah halving. $BTCMTX menjadi koin meme terbaik yang berpotensi memberikan keuntungan 10x lipat untuk investor awal.

Beli $BTCMTX Hari Ini

Leave a Comment

Scroll to Top