ICO Scotty the AI Lewati $2 Juta, Koin AI Besar Berikutnya?

Presale Scotty the AI telah menarik perhatian banyak orang. Hal ini disebabkan kesuksesan koin meme baru dengan sentuhan futuristik ini melewati angka $2 juta pada Initial Coin Offering (ICO).

Tim di balik proyek ini menggunakan karakter anjing yang dikombinasikan dengan teknologi canggih sebagai maskot mereka. Mungkinkah Scotty the AI (SCOTTY) menjadi token anjing besar berikutnya di sektor koin meme?

Scotty the AI Hadirkan Kekuatan Kecerdasan Buatan di Ruang Koin Meme

Scotty the AI mengukir jejaknya di dunia kripto karena berfokus pada kecerdasan buatan (AI) dan teknologi blockchain. Dengan maskot anjing Terrier Skotlandia yang lucu, proyek ini memiliki tujuan untuk menjadi “penjaga” di dunia kripto.

Sebagain besar daya tarik Scotty the AI terletak pada berbagai fiturnya yang didukung oleh AI. Fitur-fitur tersebut dirancang untuk meningkatkan pengalaman dan meningkatkan kesuksesan pengguna di pasar kripto.

Sebuah chatbot bertenaga AI bernama ScottyChat akan dihadirkan oleh tim di balik platform ini. Fitur tersebut akan memberikan wawasan pasar secara real-time, analitik, dan rekomendasi yang telah dipersonalisasi. Ini merupakan sumber daya yang sangat berharga bagi trader kripto baru maupun berpengalaman.

Ekosistem Scotty the AI juga akan memiliki sebuah fitur lain bernama ScottySwap. Ini merupakan bursa terdesentralisasi (DEX) yang aman dan didukung oleh teknologi AI.

ScottySwap memastikan pengalaman perdagangan yang mulus dengan pengoptimalan untuk mendapatkan keuntungan dan keamanan maksimum. Selain itu, platform ini juga memiliki fitur staking dengan imbal hasil 70% per tahun.

Fitur ini telah menarik jumlah peminat yang cukup besar. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 188 juta token SCOTTY yang berada dalam mekanisme staking.

Kebahagiaan Investor karena ICO SCOTTY Mendapatkan Momentum

ICO SCOTTY yang sedang berlangsung telah menghasilkan kehebohan. Proyek ini telah sukses mengumpulkan $2,4 juta dari target $5,1 juta.

Pencapaian tersebut menegaskan peningkatan minat terhadap Scotty the AI dan posisinya yang unik di dunia kripto. Saat ini pada ronde ke-12, ICO menawarkan kesempatan kepada para investor untuk membeli token $SCOTTY dengan harga $0,0073.

SCOTTY memiliki total pasokan token lebih dari 1,7 miliar. 30% di antaranya dialokasikan untuk ICO dan 70% untuk imbalan staking, pengembangan, pencatatan di bursa, dan upaya pemasaran.

Seiring dengan berjalannya ICO, tim pengembang Scotty the AI sudah menatap tahap selanjutnya – listing di bursa. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas token dan menarik basis investor secara lebih luas.

Anggota komunitas awal tampaknya berpikir demikian. Lebih dari 5.400 orang baru-baru ini menumpuk di saluran Telegram Scotty the AI.

SCOTTY juga telah menduduki peringkat ketiga di CoinSniper.net. Catatan tersebut memperkuat posisinya sebagai proyek kripto yang sedang naik daun.

Apakah SCOTTY akan Menjadi Koin Anjing Berikutnya yang akan Melodic?

Scotty the AI yang terus menarik perhatian investor. Namun, pertanyaan yang muncul di benak semua orang adalah apakah token ini akan maenad token anjing besar berikutnya? Apakah koin meme baru ini akan menyaingi pendahulunya seperti Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB)?

Menurut laporan Liputan6, Dogecoin saat ini memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $25 miliar. Angka tersebut menempatkan DOGE sebagai koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ke-10 di industri kripto.

DOGE dan SHIB memang sudah mapan dan memiliki pangsa pasar cukup besar. Namun, masih ada ruang bagi proyek-proyek baru untuk mencetak langkah mereka.

Keberhasilan koin meme dengan kapitalisasi rendah seperti Bonk (BONK) dan Dogwifhat (WIF) menjadi contoh. Mereka merupakan token kecil yang mengalami pertumbuhan sangat cepat.

Proyek-proyek tersebut telah menggunakan strategi pemasaran yang cerdas untuk membuat jejak mereka di dunia kripto. Tentu saja itu sangat berdampak pada keuntungan besar yang diperoleh para investor awal.

Pendekatan inovatif Scotty the AI dengan menggabungkan teknologi AI dan gaya koin meme, memposisikannya dengan baik untuk mengikuti jejak BONK dan WIF. Selain itu, fokus platform ini pada utilitas membedakannya dari token yang terinspirasi dari meme lainnya.

Fitur-fitur yang didukung oleh AI dari proyek ini memberikan manfaat yang nyata bagi pengguna. Dengan demikian, ini akan mendorong adopsi secara luas.

Meskipun tidak mungkin untuk memprediksi kripto mana yang akan menjadi token anjing besar berikutnya, pengaturan Scotty the AI telah menjadikannya pesaing kuat. Dengan momentum ICO yang terus berkembang, token ini bisa menjadi salah satu yang paling menarik tahun dean.

Kunjungi Scotty The AI

Ingin melihat lebih banyak ICO terbaik lainnya? Silakan lihat daftar selengkapnya di halaman ini.

Leave a Comment

Scroll to Top