Harga SLP Hari Ini Naik 21% Lebih, Konfirmasi Uptrend!

Invesnesia.com – Proyek kripto di ekosistem Axie Infinity (AXS) yang juga berbasis non-fungible token (NFT) dan metaverse, Smooth Love Potion (SLP) bergerak positif pada perdagangan hari ini. Tercatat pada Rabu (23/2/2022) hingga pukul 22:00 WIB, harga SLP meroket lebih 21% ke level $0,0221. Apresiasi harga ini sekaligus kembali mengonfirmasi sinyal tren naik (uptrend) dan membangkitkan optimisme terkai prospek & prediksi harga SLP 2022.

Pergerakan Harga SLP Hari Ini

Grafik SLP/USDT daily, sumber: tradingview

Setelah dalam tiga hari berturut-turut turun, harga SLP hari ini Rabu (23/2) berhasil naik sangat tinggi, lebih dari 21% ke level $0,0221. Berdasarkan grafik daily dari tradingview, harga SLP hari ini dibuka pada sekitar level $0,0183 dan sempat mencapai level tertinggi di $0,0235 per keping. Menariknya, kenaikan harga ini sekaligus memberikan sinyal positif terkait tren harga yang uptrend!

Prospek Smooth Love Potion (SLP) Uptrend

Saat ini, SLP sedang mencoba menembus kembali dan menguatkan posisi ke area 61,7% Fibonacci Retracements (FR). Area ini memiliki level support di $0,0222 dan resistance di $0,0258. Sementara itu, indikator teknikal MA 50 memberikan indikasi positif, yang mana apresiasi harga SLP hari ini sekaligus konfirmasi posisi uptrend – harga SLP telah berhasil bergerak di atas MA 50. Ini semakin menguatkan asumsi bahwa prospek & prediksi harga SLP 2022 akan bullish.

SLP Masih Mencoba Bergerak Bullish

Grafik daily masih menunjukkan bahwa pergerakan harga SLP hari ini masih dalam perjuangan menggapai bullish. Ini dapat tercermin dari MACD line yang masih di bawah signal line. Kondisi ini dapat disebut periode bearish, khususnya untuk jangka pendek karena menggunakan time frame harian. Meskipun begitu, indikator MACD ini masih tampak berada di area positif, sehingga potensi bullish masih terbuka.

SLP Berusaha Mencari Momentum Tren Kuat

Kenaikan harga SLP hari ini yang lebih dari 21% menjadi indikasi positif, termasuk untuk arah tren ke depan. Berdasarkan indikator commodity channel index (CCI), tren SLP sudah mulai merangkak ke atas, dan posisi CCI sekarang masih -23. Kabar baiknya bahwa CCI berhasil tidak tembus -100. Ketika ini terjadi, maka menjadi sinyal buruk untuk tren yang semakin melemah, sehingga harga SLP berpotensi besar turun atau merosot. Namun, jika CCI masih bertahan (setidaknya) di atas -100, meskipun negatif, itu masih menjaga momentum tren. Harapan ke depan yakni CCI kembali ke area positif, dan mencoba naik kembali ke atas +100, yang menjadi sinyal tren naik kuat.

Leave a Comment