Didukung NiceHash, Shiba Inu Masih Menjadi Pembelian Solid untuk Whales

Invenesia.com Perusahaan crypto exchange dan broker hash power global yang berkantor pusat di Kepulauan Virgin Inggris, NiceHash baru-baru ini mengumumkan daftar dan pembukaan perdagangan untuk Shiba Inu (SHIB), koin meme tersebut tetap menjadi pilihan yang solid bagi whales.

NiceHash Exchange Mendukung Perdagangan Shiba Inu (SHIB)

NiceHash adalah crypto exchange yang didirikan oleh dua orang mahasiswa asal Slovenia yang memulai aktivitas operasi sebagai pasar kekuatan hash pada tahun 2014. Ini mampu dengan cepat mendapatkan daya tarik berkat model bisnisnya (business model) yang unik. NiceHash sempat mengalami peretasan pada tahun 2017 dengan kehilangan mencapai $64 juta. Kemudian, itu diikat dengan kelompok peretasan terkenal Lazarus yang berasal dari Korea Utara.

Pada bulan Mei 2019, NiceHash telah melakukan diversifikasi bisnis dengan meluncurkan platform perdagangan mata uang kripto, dikenal sebagai NiceX. Crypto exchange ini sekarang telah mendukung lebih dari 60 jenis crypto dan 80 pasangan perdagangan (trading pairs).

Whales Konsisten Terhadap SHIB

Koin meme SHIB, yang juga saudaranya Dogecoin (DOGE), saat ini masih memiliki daya beli yang cukup kuat bagi investor terbesar atau whales meskipun pergerakan harga beberapa minggu terkahir tampak lesu.

Salah satu whale Ethereum baru saja membeli sebanyak 4 triliun token Shiba secara mengejutkan. Hal ini karena harga koin kripto altcoin dengan jenis meme itu sedang mengalami apresiasi signifikan hari ini.

Menurut WhaleStats, whale wallets tercatat telah menghabiskan sebanyak $ 136 juta untuk 4 triliun token SHIB dalam perdagangan 24 jam terakhir. Sementara reli SHIB hari ini datang saat pasar crypto mulai tampak pulih, akumulasi dari whales sepertinya menjadi penyebab awal terjadinya reli kripto hari ini.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama SHIB membuktikan posisinya sebagai salah satu kripto teratas di pasar. Setelah sempat jatuh ke tempat ketiga pada masa mundurnya pasar, SHIB berhasil merangkak naik ke tempat pertama di antara 1000 paus Ethereum teratas pada minggu lalu, dan sejak itu koin ini mampu mempertahankan statusnya.

Selain itu, dukungan komunitas yang kuta, dikenal sebagai SHIBArmy juga mengangkat suaranya di Twitter. Tak heran, hastag Shiba Inu (SHIB) menjadi yang paling banyak dibicarakan.

Popularitas Shiba Inu pada tahun ini melonjak drastis, salah satunya datang dari Kraken, pertukaran kripto terkenal, yang baru-baru ini mencatatkan SHIB ke dalam daftar platform-nya. Pekan lalu, Shiba Inu juga terdaftar di bursa kripto terbesar di Spanyol, Bit2Me. Kabar terbaru, Bitstamp sebagai exchange teratas di Eropa juga berencana menambahkan SHIB ke dalam daftarnya pada tahun 2022.

Leave a Comment