Cloud Mining Eobot Resmi Ditutup, Bagaimana Nasib Pelanggan?

Salah satu platform crypto exchange dan operator cloud mining Eobot resmi ditutup secara permanen, sekaligus menjadi pukulan bagi penambang (miners).

Sebagaimana diketahui, Eobot adalah salah satu situs cloud mining terbaik dan terpercaya yang selama ini menjadi andalan bagi miners untuk mendapatkan cryptocurrency gratis melalui penambangan. Setelah lebih dari tujuh tahun beroperasi, tepatnya dimulai tahun 2013, Eobot tidak dapat lagi digunakan untuk aktivitas apapun, termasuk mining.

Keterangan Resmi Penutupan Eobot

Pernyataan resmi penutupan Eobot secara permanen disampaikan langsung oleh tim melalui situs resmi Eobot.com.

“Eobot akan dimatikan secara permanen setelah GHS 6.0 kedaluwarsa. Kami tidak punya planning untuk menawarkan GHS 7.0 atau menjalankan crypto exchange. GHS 6.0 punya kontrak 10 tahun, sehingga Eobot tetap akan online hingga tahun 2031. Akan tetapi, Eobot mungkin akan berakhir lebih awal jika biaya listrik dan pemeliharaan telah mencapai 100% sebelum tahun 2031,” tulis tim Eobot.

Nasib Pelanggan

Dalam keterangannya, tim Eobot juga menjelaskan perihal nasib dari pelanggan:

“Semua saldo aman. Kami akan tetap beroperasi sampai semua pelanggan menarik koin crypto dengan aman. Kami tidak punya rencana untuk menjual domain atau Eobot kami, agar kami dapat melindungi informasi atau data pribadi pelanggan dan saldo cryptocurrency kami.”

Terlalu Indah untuk Dilupakan

Sebagai salah satu penyedia layanan cloud mining terbaik, Eobot adalah sebuah pilihan yang ideal bagi pengguna karena tercatat mereka berhasil melayani 2,5 juta pelanggan selama bertahun-tahun.

“Ini merupakan perjalanan manis karena bisa melayani 2,5 juta pelanggan selama bertahun-tahun. Saat Eobot dimulai pada tahun 2013, ekosistem mata uang kripto begitu berbeda. Kami telah melakukan inovasi dengan fitur-fitur baru, menawarkan kesederhanaan, kecepatan, dan keamanan tebraik. Seiring berjalannya waktu, kompetitor kami melakukan hal-hal yang lebih baik,” tambah tim Eobot.

Harapan Kedepannya

Meskipun secara resmi menghentikan aktivitas operasi, tim Eobot tetap memberikan dukungan dan harapan terbaik kepada pengguna:

“Kami berharap Anda menikmati aktivitas penambangan (mining), perdagangan (trading), dan tetap menjadi bagian dari Eobot. Sungguh begitu menyenangkan, meskipun jalan kita terhenti sampai di sini, mungkin juga tidak berjumpa lagi, dan semoga Anda berhasil. Selamat menambang.”

Mengenal Apa Itu Eobot

Pada dasarnya, Eobot adalah platform multifungsi yang menawarkan layanan penambangan mata uang kripto atau mining crypto, baik cloud mining maupun memaksimalkan mining dengan komputer dengan kolaborasi dengan mining pool. Eobot juga dapat menjadi tempat menyimpan koin kripto alias crypto wallet.

Keunggulan Eobot

Eobot adalah situs penyedia layanan mining Bitcoin dan altcoin yang dapat menggunakan GPU, CPU, PC, atau rig alias perangkat menambang. Keunggulan Eobot adalah memungkinkan penambang untuk menemukan cryptocurrency terbaik yang menghasilkan imbalan (reward) paling optimal. Dengan kata lain, Anda sebagai penambang secara otomatis akan diberikan pilihan koin kripto mana yang memberikan hasil maksimal.

Layanan mining dari Eobot begitu mengesankan dan memberikan kepuasan bagi pelanggan. Memang sangat disayangkan aktivitas operasi dari situs cloud mining terbaik dan terpercaya ini ditutup secara permanen. Pelanggan pun terpaksa mencari alternatif penyedia layanan mining crypto lainnya. Namun bagaimanapun juga, Eobot adalah salah satu yang terbaik dan pernah singgah di hati para pelanggannya yang bahkan mencapai 2,5 juta orang di seluruh dunia.

Leave a Comment