Cerah! Harga Crypto Metaverse MANA, SAND, ENJ, AXS Naik Tajam

Invesnesia.com Harga Decentraland (MANA), The Sandbox (SAND), Enjin Coin (ENJ), dan Axie Infinity (AXS) melonjak signifikan di penghujung tahun 2021, sekaligus memperkuat posisi crypto metaverse terbaik di pasar.

Investor kripto yang yakin dengan prospek koin crypto metaverse patut berbahagia, setidaknya hari ini harga koin metaverse (MANA, SAND, ENJ, AXS) terapresiasi seiring dengan pasar kripto yang bergairah.

Pada perdagangan Kamis (23/12/21), harga koin crypto metaverse terbaik MANA ditutup menguat 12% ke level $3.68 per keping. Sementara itu, harga SAND ditutup terapresiasi 23% ke level $6,31 per keping. Kemudian, harga ENJ ditutup menanjak 15% ke level $2,97 per keping, dan koin crypto metaverse yang juga berbasis games NFT terbaik AXS juga berhasil ditutup naik sebesar 6% ke level $107 per keping.

harga mana sand enj axs naik

Prospek Crypto Berbasis Metaverse

Kata kunci “metaverse” akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Hal ini tidak terlepas salah satunya datang dari Facebook yang mengganti brand-nya menjadi META dengan basis proyek metaverse, seperti yang diungkapkan oleh founder Mark Zuckerberg.

Sementara itu, popularitas proyek metaverse yang meningkat memberikan dampak baik bagi sejumlah mata uang kripto yang juga menggarap proyek metaverse, beberapa yang terbaik di antaranya Decentraland (MANA), The Sandbox, Enjin Coin (ENJ), dan Axie Infinity (AXS).

Decentraland (MANA)

Decentraland (MANA) adalah proyek crypto berbasis metaverse yang paling diunggulkan di antara yang lainnya. Proyek ini menyediakan platform yang disebut virtual reality (VR) yang memungkinkan siapa pun untuk memiliki lahan atau tanah digital dengan menggunakan token asli ekosistem, LAND. Decentraland dapat menjadi dunia baru berbasis virtual bagi setiap orang.

The Sand Box (SAND)

The Sandbox (SAND) adalah proyek kripto yang menyediakan platform dunia virtual bagi pengguna yang memungkinkan mereka untuk memiliki aset virtual dengan token SAND. Sandbox menghadirkan dunia virtual yang luas, ini mencakup kepemilikan lahan, bangunan, dan termasuk memonetisasi semua yang dilakukan di dalamnya.

Enjin Coin (ENJ)

Enjin Coin (ENJ) adalah token kripto dengan fungsionalitas luas, ini dapat digunakan untuk membeli sejumlah aset atau item digital di dalam game blockchain, NFT marketplace, dan termasuk game metaverse. Ketika pasar NFT dan metaverse tumbuh pesat, ENJ diprediksi juga akan mendapatkan sentimen positif. Selain itu, Enjin juga bisa menjadi penyimpan nilai yang baik di pasar non-fungible token.

Axie Infinity (AXS)

Axie Infinity adalah proyek metaverse yang berbasis games NFT dan didukung oleh blockchain Ethereum. Axie Infiity dapat disebut sebagai cryptocurrency berbasis game terbaik untuk saat ini, yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan Axies, monster dengan karakter hewan di dalam games. Ini juga merupakan games play-to-earn yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan sejumlah uang dan hadiah, seperti crypto gratis.

Pandangan Akhir

Harga Decentrand (MANA), Enjin Coin (ENJ), The Sandbox (SAND), dan Axie Infinitiy (AXS) hari ini memang melonjak signifikan, namun tentu saja ini bukan tentang euforia jangka pendek. Pada dasarnya, proyek metaverse memang baru saja dimulai, dan ini diharapkan akan menjadi basis utama di masa depan, bahkan mengubah bagaimana cara orang-orang hidup, mencakup interaksi, bekerja, dan sebagainya.

Proyek metaverse digadang-gadang menjadi “dunia yang melampaui batas” – artinya, semua orang bisa melakukan hal-hal yang tidak mungkin dilakukan di dunia nyata. Sementara sektor metaverse berkembang dan mendapatkan adopsi luas, sebuah keniscayaan bagi proyek crypto metaverse terbaik untuk mendapatkan nilai yang lebih tinggi di pasar cryptocurrency.

Leave a Comment