3 Ahli Kripto Memprediksi Koin Meme Baru Ini Meroket 50x Lipat di Bulan Maret

Awal bulan Maret 2024 ini menjadi periode menggembirakan bagi para investor kripto. Dilansir dari Liputan6, harga Bitcoin (BTC) sempat menyentuh level tertinggi sepanjang masa baru yaitu $69.170. Kenaikan tersebut turut mengangkat semua ‘kapal’, termasuk berbagai koin meme.

Koin meme telah menjadi bagian yang konstan dan menarik di dalam industri mata uang kripto. Semua itu dimulai sejak Dogecoin (DOGE) mampu dengan cepat mengembangkan ekosistemnya yang berpusat pada meme, lelucon, dan pembangunan komunitas.

Sejumlah proyek koin meme terbaik menghadirkan berbagai macam inovasi, mulai dari proyek ramah lingkungan hingga berfokus pada keamanan siber. Namun, tidak jarang pula yang masih tetap berada di ranah lelucon sembari tetap menjalankan roadmap yang berbasis pada komunitas.

Ada cukup banyak proyek kripto baru yang diluncurkan di awal tahun 2024. Dari sekian banyak coin baru rilis yang muncul belakangan ini, ada setidaknya 3 (tiga) koin micin potensial yang layak masuk ke dalam portofolio Anda.

Ketiga koin di bawah ini merupakan pilihan dari tim kami setelah melakukan sejumlah analisis dan merangkum pendapat beberapa pakar kripto. Artikel ini diharapkan dapat membantu calon investor baru untuk menentukan koin meme terbaik dan potensial di Maret 2024 ini.

1. Smog – Koin Meme di Ekosistem Solana yang Berbasis Airdrop

Smog ($SMOG), menjadi altcoin potensial 2024 setelah diluncurkan di DEX Jupiter pada awal bulan Februari lalu. Peluncuran adil lebih dipilih oleh tim di balik proyek ini demi memberi kesempatan yang sama kepada semua investor.

Selang 24 jam setelah peluncuran, koin meme ini telah mengalami lonjakan sebesar 3.900% dan lebih dari 30.000 dompet sekarang menahan token $SMOG. Ini menunjukkan betapa besar daya tarik platform yang berfokus pada airdrop kripto ini di mata para investor.

$SMOG memiliki total pasokan token sebanyak 1,4 miliar. 50% di antaranya akan dialokasikan untuk upaya pemasaran, sementara itu sebesar 35% bakal digunakan untuk hadiah airdrop.

Tim mempersiapkan 10% dari total pasokan token untuk peluncuran CEX dan 5% disimpan untuk menambahkan likuiditas pada peluncuran DEX.

Pengguna dapat membeli token $SMOG dengan menghubungkan dompet Phantom atau dompet Solana lainnya. Berapa pun pembelian yang dilakukan akan memperoleh poin untuk mengikuti airdrop.

Demi memperluas aksesibilitas, $SMOG juga hadir di ekosistem Ethereum menggunakan Portalbridge. Dengan demikian, coin baru rilis ini akan semakin dikenal dan tentunya sangat baik untuk masa depannya.

Pemilik token juga bisa melakukan mekanisme staking di Ethereum untuk memperoleh APY sebesar 42%. Token akan dikunci selama 90 hari dan pengguna akan secara otomatis memenuhi syarat untuk airdrop.

Token $SMOG saat ini berada di level $0,255. Pada saat artikel ini ditulis, CoinMarketCap mencatat volume perdagangan koin dengan karakter naga ini telah mencapai $5,2 juta.

Smog terus mendapatkan momentum di pasar kripto dan para investor optimistis dengan masa depan crypto yang menjanjikan ini. Smog menjadi rekomendasi crypto hari ini karena pendekatan inovatif dalam distribusi token, komunitas yang kuat, dan fungsionalitas multi-chain.

$SMOG berada dalam posisi yang tepat untuk mengungguli pendahulunya. Bahkan, koin ini diprediksi menjadi salah satu koin meme paling terkemuka di blockchain Solana.

Beli $SMOG di Sini

2. Sponge V2 – Potensi Kenaikan 100x Lipat Seperti Versi Pertama

Pecinta koin meme mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu koin meme terpopuler, Sponge. Koin ini sempat mengalami lonjakan harga hingga 100x lipat pada bulan Mei 2023 lalu dan disebut-sebut sebagai salah satu koin meme terbaik.

Namun, seperti koin meme pada umumnya, harga Sponge kemudian terkoreksi cukup dalam sampai akhirnya tim di balik Sponge mengumumkan peluncuran Sponge V2. Tim mengungkapkan bahwa ini adalah versi ‘penyempurnaan’ dari versi sebelumnya.

Sponge V2 ($SPONGEV2) membawa inovasi dan potensi yang signifikan untuk mengikuti jejak pendahulunya, naik 100x lipat! Roadmap yang dijabarkan oleh tim memiliki rencana untuk mendaftarkan token ini di Binance dan OKX. Bukan hanya itu, tim juga akan meluncurkan permainan kripto play-to-earn yang menunjukkan adanya langkah besar dari SPONGEV2.

Ada dua pilihan yang bisa dilakukan investor untuk mendapatkan token $SPONGEV2. Pemilik token Sponge versi sebelumnya dapat memanfaatkan mekanisme stake-to-bridge. Artinya, token lama akan berada dalam mekanisme staking dengan hadiah versi baru.

Namun, jika tidak memiliki token lama, pengguna dapat membelinya langsung melalui situs web Sponge. Ada dua mata uang kripto yang dapat ditukar dengan SPONGEV2, yaitu ETH dan USDT.

Token $SPONGEV2 saat ini dijual dengan harga $0,622 dengan penawaran APY sebesar 181%. Koin meme dengan karakter SpongeBob SquarePants ini sudah memiliki lebih dari $19 juta token yang berada dalam mekanisme staking.

Harga Sponge diprediksi akan melonjak, terutama setelah pencatatan di bursa populer seperti Binance dan OKX. Di samping itu, riwayat token Sponge yang pernah ‘meledak’ di pertengahan tahun lalu membawa optimisme tersendiri bagi para investor.

Youtuber kripto ternama, Jacob Bury, bahkan memprediksi Sponge V2 berpotensi mengalami lonjakan hingga 100x! Hal ini juga diamini oleh Youtuber kripto lainnya, Crypto Gains.

Jika Anda melewatkan kenaikan 100x dari Sponge versi lama, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli $SPONGEV2 sebelum pencatatan di bursa.

Beli $SPONGEV2 di Sini

3. Scotty AI – Perpaduan AI dan Blockchain untuk Keamanan Dunia Kripto

Scotty AI ($SCOTTY) merupakan proyek kripto baru yang sedang naik daun karena memanfaatkan AI untuk keamanan blockchain.Platform ini juga akan memiliki kemampuan untuk mendeteksi lebih dini aksi penipuan di dunia kripto.

Scotty AI dinilai sebagai salah satu crypto murah fundamental bagus untuk masa depan. Sebab, faktor keamanan memang menjadi salah satu aspek yang paling disorot di dalam industri kripto.

Tujuan utama dari Scotty AI adalah meningkatkan kerahasiaan transaksi blockchain. Mereka akan memanfaatkan penggunaan algoritma AI yang canggih untuk melakukan analisis pola rumit dan mitigasi ancaman secara efektif.

Jargon sebagai penjaga dunia kripto tampaknya cukup berhasil membuat $SCOTTY populer. Ini dibuktikan dengan tingginya minat investor awal untuk menjadi bagian di dalam proyek ini.

Presale token Scotty AI saat ini sudah memperoleh lebih dari $3 juta hanya beberapa minggu setelah peluncuran. Sebanyak 50% dari total pasokan token 1,2 miliar didistribusikan untuk penjualan publik.

Platform akan memiliki dua fitur utama berbasis AI, yaitu Scotty Swap dan Scotty Chat. Scotty Swap adalah fitur yang dapat digunakan pengguna untuk melakukan pertukaran token dengan lebih aman dan efisien. Sementara itu, Scotty Chat dapat dimanfaatkan untuk menambah wawasan dan bertukar pikiran dengan sesama pengguna.

Pada saat artikel ini ditulis, tahap presale telah memasuki ronde ke-14. Token $SCOTTY dijual dengan harga $0,0078 dan akan terus meningkat pada ronde berikutnya. Ada APY sebesar 59% yang ditawarkan oleh platform bagi pengguna yang melakukan staking token.

Selama presale, pengguna dapat melakukan staking token milik mereka untuk mulai memperoleh penghasilan pasif. Saat presale berakhir dan token telah listing di bursa, pengguna akan dapat mengklaim hadiah sesuai dengan persentase yang telah ditetapkan.

Menurut roadmap Scotty AI, mereka akan melakukan listing di DEX dan CEX populer untuk memperluas akses dan visibilitas. Hal itu akan mendorong permintaan token di masa depan, terutama karena platform ini mengangkat isu keamanan blockchain.

Beli $SCOTTY di Sini

Simpulan

Koin meme menjadi pilihan bagi para investor saat mereka menginginkan keuntungan signifikan dalam waktu singkat. Pemilik token bisa memperoleh keuntungan mencapai 50x hingga 100x lipat dalam kurun waktu 24 jam. Namun, sebanding dengan peluangnya, risiko berinvestasi di sektor koin micin juga sangat tinggi.

Perlu diketahui bahwa koin meme seringkali tidak memiliki utilitas dan fungsi yang jelas. Koin semacam ini biasanya hanya bergantung pada popularitas (hype) dan kekuatan komunitas.

Tiga rekomendasi crypto hari ini yang kami paparkan di atas merupakan proyek koin meme yang berbasis komunitas. Itulah alasan yang membuat banyak investor tertarik untuk memiliki token tersebut karena dinilai akan memiliki utilitas lebih baik.

Menurut sejumlah ahli kripto, ada potensi kenaikan hingga 50x lipat yang dapat diberikan oleh Smog, SpongeV2, dan Scotty AI. Bahkan, sejumlah influencer kripto populer memprediksi angka lebih dari itu!

Kendati demikian, pengetahuan menyeluruh mengenai aset digital apa yang akan dituju sangat diperlukan oleh seluruh calon investor. Ini sangat penting mengingat kripto adalah aset yang sangat berisiko.

Dengan rencana yang matang, disertai dengan analisis yang baik, investasi kripto bisa menjadi cara terbaik untuk meraup keuntungan. Dunia kripto terus berkembang dan diprediksi akan terus mengalami kenaikan di bulan Maret ini.

Pertanyaan Umum

Mengapa koin meme begitu populer?

Koin meme atau koin micin kripto bisa disebut pula sebagai token lelucon karena biasanya tidak memiliki fungsi utama dan utilitas yang jelas. Namun, koin semacam ini justru memberikan peluang kepada investor untuk memperoleh keuntungan besar dalam waktu singkat.

Bagaimana cara menentukan koin meme terbaik?

Lakukan analisis fundamental dengan mengecek tim di balik proyek tersebut, whitepaper, dan roadmap. Ketiga aspek tersebut akan sangat memengaruhi keberlangsungan ekosistem proyek di masa depan.

Apakah kapitalisasi pasar menunjukkan kualitas koin meme?

Kapitalisasi pasar lebih ditujukan untuk mengetahui seberapa banyak token telah diadopsi pengguna. Semakin besar kapitalisasi pasarnya, maka menunjukkan semakin tinggi pula kepercayaan investor terhadap token tersebut.

Bagaimana cara saya membeli koin meme?

Anda dapat menggunakan OKX atau dompet Web3 populer seperti Trust Wallet dan Metamask. Kunjungi situs web dari proyek yang Anda tuju kemudian hubungkan dompet Anda dengan widget yang telah disediakan di masing-masing situs web.

Leave a Comment

Scroll to Top